Mantra Pelet Melalui Media Foto Super Ampuh

Bookmark and Share
Mantra Pelet Melalui Media Foto Super Ampuh
Melakukan ilmu pelet tentunya saat ini mungkin bisa dianggap hal yang mustahil karena sebagian besar masyarakat saat ini memiliki pandangan yang modern dan masih kurang percaya dengan ilmu mistis dimana ilmu pelet seperti yang kita tahu, merupakan ilmu yang biasanya ditujukan untuk memikat hati orang yang ingin dipelet, dimana tentunya orang yang dipelet akan menjadi tertarik dan suka kepada orang yang memelet. Terdengarnya mungkin simple, namn proses nya tentu tidak sesimple itu, dimana orang yang mempelajari ilmu pelet harus melakukan kegiatan berpuasa atau semedi sebagai ritualnya. Adapun kali ini mantra pelet melalui media foto yang mana tentunya ilmu pelet satu ini diarahkan dari jarak jauh dengan menggunakan foto orang yang akan dipelet. Adapun mantranya yakni sebagai berikut :
Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si……. (sebutkan nama orangnya) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang”.
Kalian bisa membaca mantra pelet melalui media foto diatas sebanyak 33 kali dalam 3 hari dimana tentunya juga harus diimbangi dengan kegiatan berpuasa serta secara perlahan melakukan pendekatan dengan orang yang kalian ingin pelet tersebut. Adapun pendekatan ini tentunya bertujuan supaya kalian bisa mengetahui perkembangan dan juga reaksi daripada orang yang kalian pelet, apakah ia bertambah sayang kepada kalian atau mungkin masih cuek-cuek saja. Itu semua tentu akan tergantung dari usaha kalian nantinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar